ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Tahukah kamu bahwa rokok itu ternyata lebih baik dari pada seks dan alkohol? Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil cerita dari zaman dahulu dimana pada waktu itu nenek moyang kita pun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan. Untuk lebih jelasnya, ikuti kisah berikut ini.

Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang pria yang bersahabat karib, yang selalu bersama-sama ke mana pun mereka pergi. Tapi ketiganya memiliki kegemaran berlainan.
1. Si A, suka main perempuan.
2. Si B, suka minum minuman keras.
3. Si C, suka merokok.
Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan-jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba mereka menemukan sebuah kendi ajaib (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya dan menggosok-gosoknya. Sejurus kemudian asap keluar dari corong kendi ajaib tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makhluk yang menyeramkan, yakni sesosok jin yang ganas.

Lalu jin tersebut tertawa, "Hua ha ha ha..." dan berkata, "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu telah membebaskan aku dari kendi itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian." Ketiga sahabat yang tadinya panik dan takut menjadi gembira, lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A, "Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama satu tahun.

Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Permintaan si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama satu tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama satu tahun.

Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C, "Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama satu tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama satu tahun.

Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap satu tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikannya.

Ketika membuka pintu gua pertama, keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun ia tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lututnya, sebab sehari-hari ia hanya memuaskan nafsunya dengan perempuan. Tiba-tiba si A terjatuh ke tanah, lalu mati!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua kedua, ketika pintu dibuka, maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena sehari-hari ia hanya bermabuk-mabukan. Jalannya pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun terjerembab ke tanah, lalu mati !

Setelah itu jin pergi ke gua ketiga dan membuka pintu gua. Tiba-tiba si C keluar dalam keadaan sehat wal'afiat dan terus menampar si jin, sambil memaki-maki ia berkata, "JIN GOBLOOOKK!!!! MAAANNA KOREKNYAAAAA...??!!!

mey's collection

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses