global warming sudah tak lagi mimpi di malam hari

Isu global warming yang kian melanda dunia ini sudah tepat bila dikatakan bukan lagi sekedar mimpi atau rekaan semata. Sudah banyak bukti-bukti yang mengarah pada kenyataan tersebut. Beberapa tahun terakhir ini dampaknya sudah dapat kita ketahui bahkan dapat dirasakan secara pasti. Kondisi cuaca yang tidak stabil serta hawa udara yang kian panas cukup membuktikan hal tersebut. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa di belahan bumi lain es di belahan bumi utara telah mencair dari hari ke hari, bahkan lajunya juga semakin cepat. Hal ini dapat dipastikan pula bahwa debit air laut kian tinggi pula.



Hal ini juga membuat beberapa hewan penghuni habitat aslinya terancam mengalami kepunakan. Tempat mereka kian terkikis habis dan mencair tiap sepersekian detik. Hal ini sungguh ironi dan memprihatinkan.



Sudah dapat dikatakan secara pasti bahwa bumi semakin tua. Jagalah sekitar kita, tangan serakah ini sudah terlalu keras membombardir mereka. Saat ini mereka memang hanya terdiam bisu, namun suatu saat tiba waktunya untuk menumpahkan segala luka di hati.....




oleh ima^_^

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses